Selasa, 21 Desember 2010

Selamat datang para pengagum islam !

Assalamu'alaikum Wr.Wb. 
 Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur ke Hadirat Allah swt. karena dengan Rahmat-Nya saya bisa menyapa saudara yang dimulyakan Allah. Tak lupa salawat dan salam semoga senan tiasa tercurah limpahkan kepada Nabi kita Muhammad saw, semoga kita mendapatkan safaat di hari kiamat. Amin.
Para saudara yang seagama marilah kita senantiasa memuji Allah Tuhan semesta Alamm dengan ucapan yang Maha indah, mulailah dengan memuji Allah, betapa tenangnya hati kita bila selalu memuji Allah.
Saya ucapkan terima kasih kepada saudara yang berkenan membaca pesan saya, semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Amin.
Insya Allah akan saya perbaiki blog saya, doakan saya agar selalu
diberikan kemudahan oleh Allah.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar